Nyak Uema

White in Green |  Hamba hanyalah manusia biasa yang melintasi gerbang dunia beberapa dekade yang lalu. Memiliki nama yang sudah cukup terkenal ketika disandang orang lain. Akan tetapi, saya akui sendiri bahwa nama itu memang sudah sangat kuno, dirilis pertama kalinya puluhan abad yang lalu. Namun saya sangat bangga menyandang merk tersebut, Teuku Nyak Umar ben Idris ben Nafi ben Shaleh ben Nyak Had ben Nyak Saman ben T. Nyak Mahmuda ben seterusnya hingga Adam dan Tanah, begitulah selengkapnya nama saya.


Blang Pidie, Aceh Barat Daya, tanah pertama yang saya injak sebelum melintas di tanah-tanah lainnya. Tapi sayangnya saya tak tahu kapan pastinya itu, yang namun dari informasi yang terkumpul, saya simpulkan saja pada February hari pertama tahun 1991. 
Hanya Allah-lah yang Maha Tahu.

Seiring perkembangan zaman, rupanya saya juga ikut berkembang hingga saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Fakultas Tarbiyah Bahasa Arab IAIN Ar-Raniry Banda Aceh setelah sebelumnya menuntaskan pendidikan SMA di Pesantren Modern Al-Falah Abu Lam-U, SMP Islam Darul 'Ulum YPUI, MIN Buengcala, TK Kamaliyah, dan Sekolah Bimbingan Khusus dari 'Nyak' (ibu)-ku tercinta.

Sambilan belajar mencoba fokuskan diri pada belajar dan menulis khath/kaligrafi dan desain grafis.
Bekerja secara freelance sebagai desainer pada lapak-lapak terdekat yang membutuhkan para desainer grafis, seperti desain gambar, foto, pakaian (sekaligus pemesanan), lambang, logo, banner, stiker, advertisement, dan lain sebagainya.

Hanya kepada Allah SWT sahaja tempat kita berharap semoda setiap langkah dan umur yang kita habiskan menjadi bermanfa'at dan diberkahi oleh-Nya.

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

1 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Seadanya...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Hidup sebagai pecundang.. Tidak menarik. Kita hanya hidup satu kali. Hidup dengan penuh arti - is the only way! -*- Berikan yg terbaik yg bisa kamu berikan untuk orang lain dan dunia ini ('▿^) -*- Ketika kita menolong orang lain, sebenarnya kita sedang menolong diri sendiri. -*- Terkadang hidup seakan tidak adil, tapi bukan bearti kamu bisa menyerah begitu saja. -*- Itu saja..mau lagi..?? Karang sendiri...!