Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan 2012

White in Green |  Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan 2012 -

Hanya untuk koleksi saja mungkin, atau ingi berbagi..
Di sini ada beberapa Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan yang mungkin berguna buat sahabatku di sebelah layar.
kata kata mutiara bulan suci ramadhan 2012, kata mutiara ramadhan 2012, kata-kata mutiara ramadhan, kata kata marhaban ya ramadhan
kata kata tentang bulan ramadhan

Kata Kata Ramadhan 2012

Berikut 10 kata mutiara dan ucapan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.
Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…
Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.
Ramadan adalah bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman tulus dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memberikan jalan terbaik.
Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…
11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.
Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.
Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.
Untuk para sahabat, teman, saudara, aku minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maafkan. Marhaban ya ramadhan.. Mohon maaf lahir batin..

Demikianlah Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan 2012 semoga bermanfaat.
Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan Ramadhan…

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Seadanya...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Hidup sebagai pecundang.. Tidak menarik. Kita hanya hidup satu kali. Hidup dengan penuh arti - is the only way! -*- Berikan yg terbaik yg bisa kamu berikan untuk orang lain dan dunia ini ('▿^) -*- Ketika kita menolong orang lain, sebenarnya kita sedang menolong diri sendiri. -*- Terkadang hidup seakan tidak adil, tapi bukan bearti kamu bisa menyerah begitu saja. -*- Itu saja..mau lagi..?? Karang sendiri...!